Sablon Polyflex

Polyflex adalah Sablon Digital menggunakan bahan sejenis dengan Sticker / Vinyl, yang di press di pakaian anda. Sablon ini tergolong masih baru, dengan proses pengerjaannya tergolong mudah, yaitu pertama lembaran Vinyl dipotong dengan menggunakan mesin cutting, yang telah otomatis terintegerasi dengan komputer.

Polyflex bersifat elastis sehingga lebih tahan terhadap tarikan pada pakaian, bukan berarti secara penuh mampu tahan pada tarikan, tapi anda harus lebih memperhatikan perawatanya. Tergolong awet, tahan dan kuat melekat pada media kaos. Sablon ini sering digunakan pada jersey olahraga, kaos, jaket, dll.

Kelebihan Dan Kekurangan Sablon kaos Polyflex

Singkatnya Kelebihan Dan Kekurangan Sablon Baju Menggunakan Polyflex Adalah, memiliki warna solid dan desain presisi dengan warna 1 sampai 3 spot saja, tidak dapat digunakan untuk desain gradasi atau separasi. Ukuran dari polyflex sendiri terbatas, sementar untuk lebar hanya mencapai kisaran 28 cm sampai 30 cm saja.

Kelebihan Sablon Polyflex

  1. Proses cepat dan mudah
  2. Biaya lebih murah
  3. Bisa sablon desain berbeda secara satuan
  4. Hasil lebih presisi dan rapi
  5. Tidak banyak sisa bahan terbuang
  6. Lebih awet dan tahan lama ( banyak yang bilang sablon polyflex cepat rusak, benar jika bahan yang digunakan jelek, untuk itu gunakanlah bahan Polyflex Korea dengan kualitas terbaik.
  7. Warna tidak akan pudar walau dicuci berkali-kali

Kekurangan Sablon Polyflex

  1. Pilihan warna tidak banyak ( namun bisa diakali dengan proses printing )
  2. Mesin yang digunakan memiliki harga lumayan mahal
  3. Belum begitu familiar di daerah tertentu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *